AWAS JANGAN TERGIUR SAMA BINGKISAN HOME SKY

AWAS TERGIUR BINGKISAN HOME SKY


AWAS TERGIUR BINGKISAN HOME SKYPengalaman saya peristiwa menarik hari Jumat tanggal 29 April 2016, saya dapat telepon dari pihak Perusahaan Home Sky Tasikmalaya, bahwa nomor anda diacak dan terpilih memenangkan undian bingkisan dari grand opening Home Sky, menyebutkan bahwa anda terpilih memenangkan undian menarik dari pihak home sky, dari isi percakapan teleponnya nya si operator tersebut, menyebutkan anda menang dari grand opening home sky dan berhak dapet undian, undian tersebut dapat diambil hari ini juga atau besok, dan juga harus membawa potocopy ktp serta mengambilnya sama orang tua.




dan keesokan harinya saya pergi ke tempat home sky untuk memenuhi panggilan telepon tersebut, dan akhirnya saya disambut dengan sales sales dengan senyum yang manis, nah disana saya menagih janji dapet bingkisan, akhirnya bukan dapet bingkisan malahan harus membeli produk mereka, menurut saya ko jadi gini, bukannya dapet bingkisan mba ? iyah dapet bigkisan tapi harus membeli produk dulu nanti ada potongan harga,  yaelahh .. Ingat Jangan main main sama anak muda, nanti bisa dipermainkan sama anak muda !



berikut pengertian Home Sky,  Home Sky adalah perusahaan dibidang distribusi kesehatan, elektronik dan alat alat rumah tangga. Berikut pengalaman saya tentang Undian Home Sky, jadi anda yang pernah dihubungi dari home sky hati hati jangan seperti pengalaman saya yang sudah sudah.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogger indonugraha