CARA SIMPEL MENGHEMAT DAYA BATERAI IPHONE

CARA SIMPEL MENGHEMAT DAYA BATERAI IPHONE

Cara Simpel Menghemat Daya Baterai Iphone – Selamat malam minggu semoga baik baik aja , dengan banyak pengembang gadget seperti android, iphone dsb, para konsumen berlomba lomba untuk membeli sebuah gadget ke sukaanya untuk keperluan masing masing, seperti keperluan untuk mengirim email, mencari data data penting di media internet, biasanya ketika lagi digunakan tiba tiba smartphone nya low baterai.

Ada satu cara mudah untuk membuat daya baterai iphone bertahan lebih lama, anda cukup megaktifkan Low Power Mode yang ada pada iphone. Mode ini akan mengurangi konsumsi daya baterai sehigga ponsel dapat bertahan lebih lama, pada dasarnya Low Power Mode berfungsi untuk mematikan fitur fitur yang banyak menghabiskan daya seperti animasi, layar, background refresh

  • Tampilan Low Power Mode Iphone


Saat baterai iPhone Anda mencapai sudah 20 % maka anda biasnya akan menerima pemberitahuan / notifikasi, menanyakan apakah anda ingin mengaktifkan Low Power Mode itu, namun sebenarnya anda juga bisa mengaktifkan mode ini sewaktu waktu, tanpa harus menunggu notifikasi mencapai 20 %, untuk mengaktifkannya dapat mengakses ke Menu Setings > Baterai > Low Power.

  • Tampilan Menu Setting > Baterai > Low Power Mode di Iphone


Berikut pembahasan simpel cara menghemat daya baterai iPhone dengan cara mudah, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogger indonugraha

0 Response to "CARA SIMPEL MENGHEMAT DAYA BATERAI IPHONE"

Posting Komentar