CARA MENGHEMAT KUOTA INTERNET MENONTON YOUTUBE

CARA MENGHEMAT KUOTA INTERNET MENONTON YOUTUBE

Cara atau tips menghemat kuota data saat menonton Youtube – Selamat pagi semoga hari ini menjadi berkah buat kita semua, saya akan membagikan tips cara menghemat kuota data internet saat nonton youtube, perkembangan teknologi semakin canggih banyak aplikasi aplikasi smartphone yang sering digunakan oleh pengguna android / iPhone, contoh aplikasi Youtube

Menikmati jejaring sosial berbasis video seperti youtube, telah menjadi rutinitas yang selalu tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan sehari hari, terutama kaum muda, laki laki maupun perempuan , hal ini disebabkan adaptasi perangkan android berbasis jaringan internet yang semakin tinggi.

Sementara itu, kita semua tahu bahwa untuk bisa mengakses sebuah jaringan mobile seperti youtube, tidak menggunakan data gratisan, biasanya menggunakan data kuota internet, padahal aplikasi youtube adalah salah satunya aplikasi yang banyak mengkonsumsi data kuota internet, nah saya akan membagikan tips cara menghemat data kuota internet anda saat menonton Youtube.

Menghapus Iklan di Youtube
Mungkin sudah pada tahu, setiap menggunakan youtube biasanya suka ada iklan yang tepat dibagian yang kita tonton, nah iklan tersebut salah satu faktor pengkonsumsi data internet. Cara mengaktifkan fitur pemblokiran iklan yang dapat membantu menghemat kuota, cara nya download aplikasi pihak  ke tiga tersebut banyak perangkat system iPhone atau Android



Gunakan fitur pembatasan pemakaian kuota aplikasi youtube
Pembatasan pemakaian kuota di aplikasinya youtube menyediakan fitur tersebut, fitur tersebut berfungsi mencegah anda menggunakan konten video dalam ukuran resolusi HD, nah kita sesuaikan aja resolusi tersebut apabila menggunakan wifi kita atur resolusi tersebut dengan resolusi HD, apabila menggunakan kuota internet kita menggunakan resolusi default saja.


Menggunakan fitur playlist (Youtube Offline)
Fitur playlist adalah fitur pada youtube yang dapat memanfaatkan menghadirkan kemudahan untuk mencari video & membuka halaman yang diinginkan, hal ini membantu meringankan data kuota internet.


Gunakan Youtube sesuai kebutuhan anda
Menggunakan data internet emang suka boros, setiap menggunakan aplikasi youtube. Oleh karena itu gunakan youtube sesuai dengan kebutuhan masing masing anda, agar bisa meringankan kuota data internet ini.



Nah berikut tips cara menghemat kuota internet saat menonton youtube, semoga bermanfaat bagi semuanya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogger indonugraha

0 Response to "CARA MENGHEMAT KUOTA INTERNET MENONTON YOUTUBE"

Posting Komentar