CARA MEMBUAT BLOG MENARIK


CARA MEMBUAT BLOG MENARIK
Tips cara membuat blog agar menarik – Selamat hari minggu untuk semuanya, semoga kabarnya pada baik baik saja ya J, malam ini saya akan membahas tips belajar membuat blog agar menarik pengunjung untuk pemula. Dengan perkembangan teknologi internet popularitas sebuah blog memang masih terus bertahan di tengah banyaknya media media internet jejaring sosial.
Memang blog adalah salah satu media online untuk dapat menyimpan sebuah artikel atau arsip kita sendiri, untuk dipublikasikan di media internet yang berfungsi untuk berbagi sama semua orang yang membutuhkan artikel yang kita buat, jadi setiap orang bisa mengakses blog anda apabila blog anda sudah terindex sama goolge di mesin pencarian.
Blog yang sukses terindikasi dari banyaknya jumlah pengunjung yang mengakses pada blog kita, yang kemudian dapat dijadikan pengguna sebagai daya tarik utama untuk menarik pelanggan, inilah beberapa kiat atau tips untuk membuat blog anda di perhatikan sama orang banyak.

Tentukan judul blog
Anda bisa membuat blog mengenai apa yang akan dibahas, tentukan judul blog tersebut sebaiknya judul blog tersebut mengenai hal hal positif seperti pembahasan materi sekolah atau kuliah yang banyak dibutuhkan sama orang banyak.

Tulis artikel terbaik
Menulis artikel memang salah satu masalah pada semua pengguna blogger, karena pembahasan tersebut sudah dibahas sebelumnya, dan seorang blogger harus punya inspirasi untuk menulis artikel murni, ditulis tangan oleh anda sendiri.

Tulis artikel Original
Menulis artikel original memang salah satu utama, untuk mendapatkan google adsense, google adsense adalah sebuah program dari google kepada pengguna blog untuk memasang iklan di blog, nantinya kita mendapatkan dollar dari iklan google adsense.

Post artikel secara rutin
Satu hal yang harus anda diperhatikan adalah anda harus menulis dengan konsisten, tidak peduli apakah anda menulis artikel 10 kali dalam satu hari, atau menulis artikel 1 kali selama satu bulan, itu kembali ke diri anda sendiri.

Dorong pembaca untuk menggunakan RSS Feed
RSS adalah sebuah format dimana seseorang akan mendapatkan pemberitahua/notifikasi saat muncul artikel baru dalam blog anda, biasanya RSS feed menggunakan email untuk notifikasi tersebut.

Posting artikel pada hari kerja
Alihkan perhatian pembaca anda dari kerja mereka, pada hari hari libur kerja kemungkinan besar para pembaca tidak online.

Gunakan media sosial untuk promosi
Memang media sosial terkenal dengan update update status terbaru, oleh karena itu kita alihkan update status dengan update artikel anda. Agar nanti banyak pembaca yang mengunjungi blog anda dari media sosial, dengan menggunakan media sosial facebook, twitter.
Pastikan konten anda mudah ditemukan SEO
SEO adalah singkatan dari “search engine optimization”. Temukan kata kunci yang anda piker akan orang digunakan untuk mencari artikel anda.
Sekian pembahasan tentang blog semoga bermanfaat buat kita semua amin, 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogger indonugraha

0 Response to "CARA MEMBUAT BLOG MENARIK"

Posting Komentar