APLIKASI YANG HARUS ADA DI ANDROID

APLIKASI YANG HARUS ADA DI ANDROID


Aplikasi yang harus ada di android – aplikasi adalah sebuah software yang tidak bisa diraba hanya bisa dilihat dengan mata yang bisa digunakan untuk melakukan aktifitas aktifitas sebagai mana mestinya, di android banyak pengembang yang membuat aplikasi aplikasi yang menarik untuk pengguna android.
Aplikasi aplikasi di android begitu banyak dari mulai aplikasi Game, Media Sosial, Magazine, dll. Nah aplikasi yang ada di android berbagai macam ada yang gratis dan ada juga yang berbayar. Tapi mendingan yang gratis aja hehe biar irit duit. Berikut aplikasi yang harus ada di android :
1.      BBM
BBM merupakan sebuah aplikasi media social yang banyak di gunakan oleh pengguna android maupun Iphone, karena aplikasi tersebut untuk chating dan juga mengirim gambar sebagainya.

2.      Facebook
Facebook merupakan sebuah aplikasi media social yang banyak digunakan oleh pengguna, karena aplikasi ini untuk melakukan aktifitas seperti upload status, upload poto dan sharing sama temen temen.

3.      Whatsapp
Whatsapp merupakan aplikasi media social yang digunakan untuk melakukan chating dengan temen temen, whatsapp ini menggunakan nomor agar bisa terhubung.



4.      Instagram
Instagram merupakan aplikasi terpopuler dikalangan remaja, karena aplikasi ini sebagian besarnya untuk upload poto dan juga upload video

5.      Path
Path merupakan aplikasi baru, aplikasi path ini fasilitasnya sama dengan facebook update status dan upload poto

6.      Twitter
Twitter merupakan aplikasi seperti facebook, yang sering digunakan dikalangan anak remaja cewek, karena aplikasi ini bisa update status dan juga poto


7.      Line
Line merupakan aplikasi yang sama dengan whatsapp menggunakan nomor untuk bisa berhubungan sama rekan pengguna line

8.      Telegram
Telegram merupakan aplikasi yang sama dengan line menggunakan nomor untuk bisa berhubungan sama rekan pengguna telegram

9.      Plant and Zombies
Sebuah aplikasi game yang sangat seru untuk dimainkan karena berhubungan dengan perang sama zombies

10.  Waze
Aplikasi tersebut sebagai penunjuk arah dalam sebuah peta




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogger indonugraha

0 Response to "APLIKASI YANG HARUS ADA DI ANDROID"

Posting Komentar